Selasa, 11 November 2014

HEADER BLOGGER LUCU

Header lucu untuk kalian



Tebak apa? Saya telah mengumpulkan beberapa header lucu sebelumnya (ketika saya seharusnya belajar!) Dan sekarang mengetahui bagaimana (sialan) sulitnya untuk menemukan header lucu, aku BERBAGI dengan kalian ...


Hanya cukup klik kanan header yang Anda inginkan dan membukanya di tab baru untuk menyimpannya. dicatat bahwa mereka header tidak dalam ukuran mereka yang sebenarnya sehingga Anda harus melihat di tempat lain.

dan mereka tidak MINE ... jadi kredit kepada pemilik (saya telah kehilangan daftar, jadi saya minta maaf karena tidak daftar mereka ...)































And below are the headers that I made myself :)









 

 Jika Anda ingin menempatkan judul blog / web Anda di atasnya, Anda hanya dapat mengedit header dipilih menggunakan berbagai pembuat banner online ... don 'terlalu malas oke?

Namun, jika Anda benar-benar berjuang untuk mengeditnya, jangan ragu untuk komentar di bawah ini :)

Punya pertanyaan di pikiran Anda? Hanya komentar di bawah ini.

terakhir, Smile! (itu membuat Anda terlihat cantik!)

Tidak ada komentar: